1

bikin aplikasi sederhana di notepad

Kamis, 03 Januari 2013
Share this Article on :
ok,seperti pada judul artikel anE" cara membuat aplikasi dengan menggunakan notepad " anE akan berbagi sedikit trik membuat aplikasi jahil, bagaimana klo project kitA kali ini anE beri nama " my message  for u " ok kan!!!

oh ya cara kerja aplikasi ini yaitu: sebuah pesan yang akan ditampilkan secara berulang-ulang dengan menggunakan extensi bat " wow seperti apa ya ?? maU lihat contoh aplikasinya download aja aplikasinya  disini ...!!! 
atau download membuat aplikasi dengan notepad. fdf
bagaimana apakah Superio X berniat untuk membuat aplikasi ini?
ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. pastinya buka notepad exe entE terlebih dahulu......
  2. kemudian tulis code script dibawah ini:



@ECHO off
:Begin
msg * kwkwkwkw!!!!
msg * ini hanya permainan guA
msg * ets jangan marah entar cepat tua loe
msg * guA cumA  iseng doank!!
GOTO BEGIN
keterangan:
untuk code atau tulisan yang berwarna hijau bisa entE ganti sesuai pesan yang ingin entE masukan.
     3.  save dengan format " bat " ( tanpa tanda petik ya!!). 
       contohnya: pesan.bat
     4.  kemudian buka filenya dan lihat hasilnya.
         ets, belum selasai!!! yang terakhir tinggalkan komentar dan beri like pada artikel ini ....
okey selamat mencoba
baca juga artikel lainnya:


Artikel Terkait:

1 komentar:

Posting Komentar