0

JOIN VIP NOW

Kamis, 20 Desember 2012
Share this Article on :
hallo kawan , selamat malam,sore,pagi , pilih salah satu :)
buat kawan" mau join di VIP Destroy Teamm , bisa contact saya
harga
VIP Register : 50.000
VIP perbulan : free for register
+ saya mau gabung VIP, tapi apakah kemampuan VIP ini?
- disini saya bisa, menjoky account anda,
+ account apakah yang bisa anda joky?
- saya bisa joky Account Website/Audition/rf online/dll
+ dan apakah anda bisa mengirim saya hack free?
- saya bisa memberikan discount di joky account anda 70%,jika anda meminta hack kami tidak mengasih
+ who?
- di karenakan di salah gunakan, jika account anda di band kami bisa mengembalikan uang anda
+ contoh , brpkah joky untuk discount
- Exp 1000.000 : 140.000 -> 40.000 | Resset battle party : 5000 [pulsa] itulah discount yang sangat fantastik
+ apakah cuma joky itu yang anda berikan
- kami juga memiliki info seputar Anony Update,Hacking,dan info lainya
+ bagaimanakah anda mengirim itu?
- kami mengirim info itu di email anda (y)
+ dan pembayaran untuk join di sini berapa? 
- anda bisa mengirim di : Mi Cash
+ mengirim di siapakah saya
- anda bisa mengirim di Saya


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar